Ads (728x90)

Cara Membobol Deep Freeze Dengan Software Anti Deep Freeze

Anti Deep Freeze
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah software yang dapat digunakan untuk membobol Deep Freeze, yakni software Anti Deep Freeze. Deep Freeze biasanya digunakan pada warnet-warnet, yang berfungsi untuk mengamankan data-data agar tidak hilang atau mencegah hal yang tidak diinginkan saat suatu komputer di warnet tersebut dipakai oleh klien, bisa juga dipakai untuk mencegah adanya virus dan itu terbukti sangat berhasil. Deep Freeze akan mengembalikan data seperti semula saat komputer di-restart.

Jika kita memakai suatu komputer di warnet yang mengaktifkan Deep Freeze, maka kita tidak bisa menginstal software atau menyimpan data secara permanen. Jika kita instal pasti akan balik lagi pengaturannya seperti semula setelah komputer tersebut di-restart.

Nah, buat ngakalinnya kita dapat menggunakan software Anti Deep Freeze. Cara menggunakan Anti Deep Freeze sangat gampang kok, setelah di ekstrak dan dijalankan (double klik), pilih menu bypass atau open new prosess, klik start dan selesai deh.

Perubahan Software Anti Deep Freeze Terbaru

  1. Fix some bugs
  2. Add Deep Freeze v7.61.020.4320 Standard
  3. Add Deep Freeze v7.61.020.4320 Enterprise
  4. Add Deep Freeze v7.61.020.4320 Server Enterprise

Versi yang Didukung Software Anti Deep Freeze Terbaru

  • Deep Freeze Standard v4.10.020.0448
  • Deep Freeze Standard v5.70.020.1372
  • Deep Freeze Standard v5.70.220.1372
  • Deep Freeze Standard v6.61.020.2822
  • Deep Freeze Standard v6.62.020.3058
  • Deep Freeze Standard v7.00.020.3172
  • Deep Freeze Standard v7.60.020.4298
  • Deep Freeze Enterprise V7.10.220.3176
  • Deep Freeze Workstation v7.60.20.4298
  • Deep Freeze Standard v7.61.020.4320
  • Deep Freeze Enterprise v7.61.020.4320
  • Deep Freeze Server Enterprise v7.61.020.4320

Link Download Software Anti Deep Freeze

Nah, hanya ini yang dapat saya share pada postingan Cara Membobol Deep Freeze Dengan Software Anti Deep Freeze. Pesan dari saya, gunakanlah software ini dengan bijak! Jangan gunakan software ini untuk keburukan! Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

  1. Wah bagus nih software, tpi ancaman bagi sy selaku admin warnet, thx for share...

    BalasHapus
  2. cara ini menyesat kan dong nagk boleh dosa hehehe

    BalasHapus
  3. Oh ya...?
    Tergantung penggunaan dong, seperti halnya pisau jika digunakan untuk memotong bahan-bahan masakan hukumnya mubah, kalo di gunakan untuk membunuh ya hukumnya haram
    Saya sendiri menggunakan software ini apabila lupa password

    BalasHapus
  4. hahaha kocak kata si Obat Alami Penyakit Stroke

    BalasHapus
  5. masok maaaaaaaaak
    Artikele

    BalasHapus
  6. hmm...
    deep freaze ini ni software yang bikin ku kesel kalo lagi ngegame di warnet...
    setiap mw main harus ngepatch ulang...
    nunggu berjam jam..
    T.T

    BalasHapus
  7. makasih infonya sangat berguna sekali, nice share

    BalasHapus
  8. mantap ghan thanks yae dah share

    BalasHapus
  9. aku bisa download tanpa harus lewat adf.ly
    aku punya trix untuk membuka link tanpa klick skip AD

    BalasHapus
  10. article yang baguss , follow me i will folow back

    BalasHapus
  11. wkwkwkkwkwk mantap nih buat masukin virus trojan ke warnet".. thx ya gan^^...

    BalasHapus
  12. septia ada FB klo ada add gw yushanlandak informasi yg kmu posting inni sangat bermanfaat buat sy krn sy kebetulan bekerja sebagai penjaga warnet. trimakasih infonya

    BalasHapus
  13. tolong di konfirm FB gw spa tau aja gw butuh bantuan septian... hehheheheh...... :D

    BalasHapus
  14. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    BalasHapus
  15. mantap gan

    http://www.meteorafire.net/

    BalasHapus
  16. IKRAR:klo saya lupa pass deepfreeze nya padahal deepfreeze'a udah ke buka terus pen ngunci lagi lupas pass'a
    bisa pake software ini g?

    BalasHapus
  17. Kalau instalnya bukan Adinistrator ga bisa yah?
    Mampir ke blog ane gan.... thanks

    BalasHapus
  18. malam Gan ... thanks informasinya Gan .... ane mau ijin copas gan

    BalasHapus
  19. Mantap, sudah dicoba, berfungsi.
    Terima kasih.

    Btw. Jika perlu pekerjaan, khususnya daerah Jawa Timur, silahkan cek nama ane :)

    BalasHapus
  20. lalu cara menggunakan software ini bagainmana sob?

    BalasHapus
  21. saya mau pasang deeppreeze dan gak jadi karena ada antinya..

    BalasHapus
  22. work ga bro,ini pc client masalah ama deep freeze :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba dulu aja gan, ane terakhir coba sih di warnet work :D

      Hapus
  23. Kalau untuk Deep Freeze terbaru 7.22 ada ngak gan ?
    Laptop saya lupa password
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba dulu aja pake yang ini, siapa tau bisa

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.