Ads (728x90)


Download gratis game StarCraft II: Heart of the Swarm , septia-mujizat.blogspot.com - Pagi yang mendung di daerah saya membuat saya lebih bersemangat untuk memberikan game-game yang seru untuk dimainkan. Saya akan mengshare sebuah game yang banyak misi. Misi yang dimana kamu harus aktif menghadapi musuh-musuh.

Permainan ini memiliki 20 misi. menyerang melalui awan gas beracun yang menghancurkan unit biologis, menembakkan peluru hingga menyebabkan kerusakan dalam pertempuran dengan meriam berkekuatan tinggi. Masing-masing pemain pun bisa mengendalikan unit dari Terran, zerg, dan protoss. Zerg disini sedikit aneh dan bentuknya terbilang menjijikan, misinya yaitu untuk mengembalikan kendali akan insekta alien, mengamankan kutu serangga dan makhluk mirip manusia dari arcturus mengsk, sang diktator. Pada unit ini terdapat modifikasi baru, tiap unit atau ras berevolusi menjadi unit baru, lengkap dengan skill mereka yang bervariasi untuk membantu para tentaranya. Karena itu, pemain bisa menerapkan strategi berbeda dalam setiap misinya. Seelum pasukan pembunuh dari Terran dominion menutup, kamu harus merencanakan melarikan diri ke ruang gelap dan merebut kembali kerajaan kamu.

Game ini di rilis besar dalam epik starcraft II trilogi saga. Dirancang untuk menjadi yang paling kompetitif real-time strategi permainan. Setiap bab dari starcraft II ini berfokus pada faksi tertentu dari perang. Starcraft II juga dilengkapi dengan mesin 3D-grafis kustom dengan fisika realistis dan kemampuan untuk membuat beberapa besar unit serta tentara-tentara besar-besaran secara bersamaan. Kalian sangat penasaran tentang bagaimana game ini beraksi, maka segeralah download gratis dan mainkan bersama orang terdekatmu, rasakan setiap aksi game strategi ini. Selamat bermain.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.