Ads (728x90)


Download game gratis game far cry primal , septia-mujizat.blogspot.com - Lagi-lagi ubisoft mampu membuat kagum para penggemar far cry. Mereka kembali membuat sebuah game dengan atmosfer yang terasa begitu nyata. Melalui far cry primal, ubisoft menyuguhkan dunia prasejarah yang penuh dengan misteri. Game ini akan dirilis serentak di seluruh dunia pada tanggal 23 februari 2016 untk ps4 dan xbox one, sedangkan 1 maret 2016 untuk pc.

Far cry primal menceritakan kisah takkar, seorang pemburu yang bertekad untuk menjadi pemimpin sukunya. Berperan sebagai takkar, seorang pemburu berpengalaman dan anggota terakhir dari grupmu. Di dalam game open world ini, kamu akan menjelajahi zaman mesolitikum, tepatnya 12.000 SM. Penjelajahan kamu tentu tidak akan mudah, karena di setiap mata memandang kamu akan bertemu dengan hewan liar zaman tersebut, seperti macan sabretooth dan gajah mamut. far cry primal adalah game yang cocok untuk melepaskan penat dengan manghabiskan berjam-jam memburu para hewan purba atau sejenak mengagumi keindahan dunia yang masih asri dan belum dinodai oleh keserakahan manusia. Game dengan petualangan tak terbatas, ketika mammoth raksasa dan harimau sabretooth memerintah dunia. Kamu akan melawan predator berbahaya dan mengakali suku musuh untuk menaklukkan tanah oros dan menjadi apex predator. Kamu memiliki satu tujuan yaitu bertahan hidup di dunia, dimana kamu yang diburu. Kamu harus mempertajam keterampilan untuk memimpin anggotamu dengan menaklukkan dan menjadi predator puncak. Menghadapi karakter tokoh yang mengesankan yang dapat membantu kembalinya bahaya alam liar. 

Far cry primal adalah video game aksi dan petualangan yang dikembangkan ubisoft. Dalam game ini pemain harus dapat menjinakkan hewan yang digunakan untuk pertempuran. Tembak-menembak dan bermain kendaraan akan ditampilkan dalam seri far cry. Pasti kamu sangat penasaran bukan untuk memainkan game 2016 ini. Download gratis dan masuk sebagai petualang sejati untuk menaklukkan hewan-hewan liar. Selamat bermain.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.