Ads (728x90)

Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog dari Komisi Gratis

Komisi Gratis

Hai sobat blogger, kali ini saya akan memberikan informasi buat sobat blogger yang senang mencari uang di internet. Ya... lumayan lah sambil browsing, chatting, blogging, atau apapun itu kita bisa mendapatkan uang sampai Rp.277.000.000,- (kalau sobat serius) dengan modal niat dan usaha aja! Ya kalo pengen lebih berkah dibarengi do'a juga dong...!

Apa Sih Komisi Gratis Itu?

Cara kerja komisi gratis adalah sobat hanya perlu mengajak orang untuk bergabung di komisi gratis, dan sobat akan diberi KOMISI sebesar Rp.25,- untuk setiap orang yang sobat Rekrut, dan Rp.25,- lagi untuk setiap orang yang direkrut oleh jaringan sobat sampe 7 Level Dibawah sobat. Ya bisa di katakan seperti MLM lah tapi Bukan. Disini kita tidak disuruh menjual produk apapun, kita hanya disuruh mengajak orang untuk bergabung di komisi gratis secara gratis dan insyaallah halal. Dan yang paling seru sobat akan mendapatkan :
  1. Bonus langsung Berbagai EBOOK berkualitas tinggi
  2. Sebuah Virual Office Pribadi ( Member Area )
  3. Sebuah URL Pribadi
  4. Fasilitas Penyebar Iklan Seperti VIRUS, klik disini
  5. Informasi Bisnis Gratis & Sumber Uang lainnya

Kok kecil sih komisinya?

Ya memang kecil kalo cuma dapet satu downline (member yang daftar lewat link referal kita) dan si downline diem aja, tapi kalo sobat berhasil ngajak 10 orang aja dan masing-masing downline anda ngajak 10 orang lagi dan begitu seterusnya maka sobat bisa mendapat ratusan juta rupiah (inget kalo serius).

Gambaran komisi yang akan anda peroleh dengan Matrix System 10 X 7 Level sebagai berikut :
Komisi Gratis

Kenapa Komisi Gratis Bersedia Membayar? Dari Mana Uangnya?

Sebagai perbandingan kita akan melihat facebook. Untuk menikmati layanan facebook kita tidak dipungut biaya apapun alias gratis, tapi perusahaan tersebut berhasil mendapatkan penghasilan samapi jutaan dolar pertahun bahkan lebih. Facebook juga pernah menolak tawaran yahoo untuk membeli sahamnya seharga 1 milyar dollar. Mengapa bisa begitu? Bukankah facebook sebuah layanan gratisan? Hal tersebut karena facebook sudah memiliki 300 juta pengguna aktif tiap harinya. Jadi di internet pengguna aktif (member) itu sangat penting dan ada yang bersedia membayar sangat tinggi untuk itu. Karena bisa di manfaatkan untuk tempat pemasangan iklan dan sebagainya. Maka jelas bukan, kenapa komisi gratis bersedia membayar untuk mendapatkan pengguna aktif tersebut?

Cara Cairin Uangnya Gimana?

Untuk mencairkan uang yang sobat peroleh bisa dilakukan setelah saldo sobat mencapai  Rp. 50.000,- lewat bank-bank di Indonesia.

Cara Daftar Di Komisi Gratis Gimana?

Nah kalo sobat mau daftar atau masih bingung, silahkan kunjungi aja situs komisi gratis. Pendaftarannya sangat mudah kok jadi gak perlu saya jelaskan disini ya, sobat tinggal isi form pendaftaran kemudian submit dan veritifikasi. Nah kalo sobat udah daftar sobat harus upgrade akun sobat jadi akun Permium (TAPI GRATIS). Cara ngeupgradenya cuman dengan like fb komisi gratis, kemudian ajak 5 free member, lalu kirim email konfirmasi ke komisi gratis (lengkapnya bisa dilihat di member area).

Nah mungkin dari saya segini aja cara mendapatkan uang dari internet untuk kali ini, kalo ada bisnis lain insyaallah saya share lagi.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

  1. wah baru tau saya klo ada ginian, nice share masbro :)

    BalasHapus
  2. wih,,, mantap tenyata bisa menghasilakan juga to..

    BalasHapus
  3. wahhh kalo sampe kirim" scan KTP gawat juga tuh masbro...
    takutnya ntar datanya disalah gunain?
    sprti buat rekening palsu? atau duit ditarik

    BalasHapus
  4. Nice artikel gan.



    mau dapet komisi dari jual beli online? silakan kunjungi http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16346113 (no jebakan betmen).

    BalasHapus
  5. bagus infonya gan!
    ane juga punya ni. 1minggu sekali cair. 50-300ribuan.
    yuk ke TKP.

    http://gunnersindo.blogspot.com/2012/07/dapat-uang-lewat-online-tanpa-modal.html

    BalasHapus
  6. Yan ini lebih ganas gan...
    Daftarnya gratis,...duitnya jg lumayan..

    BalasHapus
  7. Bagus banget nih blognya....
    banyak ilmu yang bisa diambil..
    terus berkarya dan maju terus..

    http://komisigratis.com/?reg=tanpamodal19

    BalasHapus
  8. lumayan nih penghasilan sampingan :D

    BalasHapus
  9. Thanks banget infonya ya, kebetulan saya juga anggota komisi Gratis :)

    BalasHapus
  10. article and your post is very interesting, thanks for the info

    BalasHapus
  11. Info yang Menarik, memang harus benar-benar kerja keras untuk cari uang di internet

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.