Ads (728x90)

Download Winamp Terbaru Gratis - Software Media Player

Winamp
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Sobat blogger yang telah mengunjungi blog saya yang sangat sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah software media player yang sudah sangat terkenal dan terpercaya, yaitu Winamp yang tentunya versi terbaru dan pastinya gratis.

Software Winamp sendiri mendukung berbagai macam format file, seperti MIDI, MOD, MPEG-1 layer audio 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Audio. Selain itu software Winamp ini juga mendukung pemutaran gapless untuk MP3 dan AAC, dan Replay Gain untuk meratakan volume di trek. Selain itu, Winamp dapat memutar musik dari CD audio, dan juga dapat mem-burn musik ke CD. Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5.1 Surround sound.

Winamp juga mendukung berbagai jenis media streaming: Internet radio, Internet telelvision, XM Satellite Radio, AOL video, konten Singingfish, podcast, dan RSS media feed. Winamp juga memiliki dukungan diperpanjang untuk portable media player, dan pengguna dapat mengakses perpustakaan media dimanapun mereka melalui koneksi internet.

Rincian Software Winamp Terbaru

  • Nama Software : Winamp
  • Versi Terbaru : Winamp 5.65 Full
  • Ukuran File : 16,85 MB
  • Platform : Windows
  • Bahasa : Multi bahasa
  • Lisensi : Freeware (Gratis)
  • Pengembang : Nullsoft (http://www.nullsoft.com)

Link Download Software Winamp Terbaru

Ok, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan software Winamp terbaru ini bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.