Ads (728x90)

Download IrfanView Terbaru Gratis

IrfanView
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah software yang bernama IrfanView. IrfanView adalah sebuah software penampil / converter yang dapat beroperasi dengan cepat. Software ini dapat digunakan untuk pemula maupun para profesional. Software ini memiliki banyak fitur yang dapat digunakan, antaralain: dukungan multi-bahasa, pilihan Miniatur, Lukisan, slideshow, skin toolbar, fast browsing direktori, konversi batch / editing, multipage editing, pencarian file, perubahan warna, scanning, cut, IPTC edit, lossless JPG operasi, pilihan efek, pilihan gambar watermark, dukungan ICC, EXE / SCR menciptakan, banyak hotkeys, opsi baris perintah, plugin, dan lain-lain.

Rincian Software IrfanView Terbaru

  • Nama Software : IrfanView
  • Versi Terbaru : IrfanView 4.36
  • Ukuran File : 1,77 MB
  • Platform : Windows
  • Lisensi : Freeware
  • Pengembang : Irfan Skiljan (http://www.irfanview.com)

Link Download Software IrfanView Terbaru

Ok, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan software IrfanView ini bermanfaat untuk Sobat blogger semua. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.