Ads (728x90)

Cara Mendapatkan VPS Gratis Tanpa Batas

VPS
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan share trik untuk mendapatkan VPS secara gratis dan tak terbatas. Bagi yang belum tau apa itu VPS, VPS adalah singkatan dari Virtual Private Server Server maya terdedikasi adalah teknologi server side tentang sistem operasi dan perangkat lunak yang memungkinkan sebuah mesin dengan kapasitas besar dibagi ke beberapa virtual mesin. Tiap virtual mesin ini melayani sistem operasi dan perangkat lunak secara mandiri dan dengan konfigurasi yang cepat.

VPS ini biasa digunakan dengan cara meremot desktop yang nantinya digunakan layaknya system operasi seperti biasa, VPS ini adalah solusi bagi Sobat yang mempunyai bandwith yang kecil dan lambat saat proses download maupun upload. Dengan menggunakan VPS, Sobat akan merasakan speed internet yang sangat cepat beratus ratus kali lipat dari kecepatan internet Sobat saat ini.

Disini saya tidak akan terlalu panjang lebar menjelaskan apa itu VPS, karena saya sendiri belum terlalu paham :D Tapi disini saya hanya akan memberikan trik, cara untuk mendapatkan VPS tersebut. Nah langsung saja disimak step by step nya.

Pertama kunjungi website tempat membuat VPS secara gratis disini, setelah itu ikuti petunjuk berikut ini:


Klik GET NOW

Klik GET NOW lagi :D

Klik Sign Up Now!

Isi form pendaftaran dengan lengkap

Buka email Sobat, kemudian klik link verifikasi

Klik menu Refferals Point

Silahkan sebarkan link referal Sobat hingga mencapai 20 Point

Setelah daftar, silahkan Sobat sebarkan link referal Sobat untuk mengundang orang orang agar ikut bergabung, Sobat bisa menyebarkannya di blog, facebook, twitter, dll.

Ok, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan artikel Cara Mendapatkan VPS Gratis Tanpa Batas ini bermanfaat bagi Sobat blogger semua. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.