Ads (728x90)

MALWARE adalah program komputer yang di ciptakan dengan maksud dan tujuan utama mencari kelemahan software.umumnnya malware di ciptakan untuk membobol atau merusak suatu software atau operating system.contoh dari malware adalah virus, worm, wabbit, keylogger, browser hijacker, trojan, horse, spyware,  backdoor, dealer, exploit dan rootkit. Yaapp itu merupakan pengertian dari
Malware, pasti ga mau kan temen-temen Laptop/PC nya terserang oleh ancaman Malware? Apalagi buaat temen-temen yang setiap harinya menghabiskan waktunya dengan berkoneksi dengan internet.. Malwarebytes Anti Malware v1.60 akan menjaga PC/Laptop temen-temen dari ancaman diatas.. :)






  • Operating Systems: Microsoft ® Windows 2000, XP, Vista, 7 (32-bit and 64-bit).
  • Languages Available: English, Arabic, Bosnian, Bulgarian, Catalan, Chinese Simplified, Chinese Traditional, Croatian, Czech, Danish, Dutch, Estonian, Finnish, French, German, Hebrew, Hungarian, Italian, Latvian, Lithuanian, Macedonian, Norwegian, Polish, Portuguese (Brazil), Portuguese (Portugal), Romanian, Russian, Serbian, Slovak, Slovenian, Spanish, Swedish, Thai, Turkish, Vietnamese.


Download :


Installer + Keygen :
Download Malwarebytes Anti Malware v1.60 + Keygen Via Mediafire (9 MB)
Password : dhizka


Keygen Only :
Download Keygen Malwarebytes Anti Malware v1.60 Via Ziddu (83 KB)


Tested by me (Windows 7 Ultimate 32-bit)


Posted by Admin Okky

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.