Ads (728x90)

Hosting Gratis Berkualitas dan Berhadiah - IDHostinger

ID Hostinger
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera untuk Sobat blogger semua. Lagi bingung nyari sana-sini hosting yang gratisan tapi berkualitas, susahnya minta ampun. Eh, ketemu deh sama yang namanya ID Hostinger. Setelah saya lihat-lihat ternyata hosting gratisan ini punya banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan hosting-hosting gratisan lainnya, dan yang pastinya pas dihati (hati saya). Selain tampilannya yang menarik, User Friendly (mudah digunakan), layanan yang baik, juga berbahasa Indonesia. Ayo, kita lihat lagi kelebihan-kelebihan ID Hostinger yang lainnya.

 Kelebihan-Kelebihan Hosting Gratis ID Hostinger :

  1. Space 2 GB.
  2. Bandwith 100 GB
  3. Support PHP dan MySQL. Mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. Sobat  juga akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL Sobat.
  4. Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Sobat 100 persen bebas dari iklan  ID Hostinger .
  5. Jika Sobat belum terlalu mengerti dengan soal perhostingan, di situs  ID Hostinger juga sudah terdapat tutorial / cara-cara menggunakan Hosting tersebut.
  6. Jika Sobat belum mempunyai domain sendiri, Sobat bisa pake subdomain dari  ID Hostinger dulu.
  7. Script dan CMS Auto Installer. Hanya dengan melakukan beberapa klik, Sobat dapat menginstall WordPress, Joomla, forum, toko online dan masih banyak lagi. Sebuah website profesional pun dapat Sobat buat hanya dalam beberapa menit saja!
  8. Website builder yang mudah digunakan. Sobat dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder  ID Hostinger . Silahkan Sobat  pilih satu dari 100 template profesional  ID Hostinger .
  9. Cepat dan handal. Akun berada di dedicated server dengan prosesor Intel Xeon, RAM 16GB dan SSD drive. Semua server terhubung dengan koneksi 1000MB/s untuk memberikan akses dengan cepat. Kami menjamin uptime website Sobat 99.9%.
  10. Cara pendaftarannya sangat mudah, sehingga tidak akan saya jelaskan disini. Nah, untuk memulai registrasi silahkan klik link ini : REGISTER/DAFTAR 
Nah, kapan lagi kita bisa dapat Hosting gratis plus bisa dapat kesempatan bawa pulang hadiah menarik lagi. Ok, sekian saja postingan saya kali ini mengenai Hosting Gratis Berkualitas Dan Berhadiah.
Wassalammualikum wr. wb.

Posting Komentar

  1. kapan-kapan bisa juga ni d coba..
    bagus sob..makasih infonya

    BalasHapus
  2. trimakasih telah berbagi... salam kenal

    BalasHapus
  3. boleh juga nih kayaknya, sayang ane blm punya duit huhuh :(

    BalasHapus
  4. constantly i used to read smaller articles or reviews which also clear their
    motive, and that is also happening with this paragraph which I am reading here.
    Here is my webpage ; reseller web hosting

    BalasHapus
  5. weih mantep tu spacenya ampe 2gb. Bandiwtchnya 100. Liat dlu dlu ahh... Makasih sob...

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.