Ads (728x90)

Cara Melindungi USB Dengan Software USB Disk Security

USB Disk Security

USB Disk Security

Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera untuk Sobat blogger semua. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah software yang bernama USB Disk Security. Bagi yang belum kenal apa itu software USB Disk SecurityUSB Disk Security adalah sebuah software utilities yang dapat memberikan perlindungan 100% terhadap USB Drive sobat blogger semua.

USB Disk Security itu menggunakan teknologi inovatif proaktif untuk memblokir ancaman-ancaman melalui USB Drive. USB Disk Security bisa juga dibilang software yang terbaik untuk memberikan perlindungan ke drive USB. Selain itu, cara penginstalannya dan penggunaanya pun sangat mudah (User Friendly) dan juga ringan untuk digunakan.


Nah, bagi yang berminat sama software USB Disk Security ini silahkan klik link download berikut ini :
Mungkin software USB Disk Security ini saja yang dapat saya share kali ini, mudah-mudahan USB Disk sobat semua dapat terlindungi dengan aman oleh software ini.
Wassalammualaikum wr. wb.


.: Semoga Bermanfaat :.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.