Ads (728x90)

Kode Warna HTML

Kode Warna HTML
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera untuk Sobat blogger semua. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya hanya ingin berbagi Kode Warna HTML yang barangkali dibutuhkan. Bagi seorang webmaster ataupun blogger kode warna html sangatlah penting karena kode warna html ini digunakkan dalam proses mendesign sebuah web ataupun blog. Sebenarnya kode warna html ini bisa kita dapatkan juga pada software photoshop, tapi bagi yang tidak mempunyai software photoshop bagaimana? Nah bagi yang ingin tau kode warna html yang Sobat butuhkan silahkan langsung saja lihat ke TKP :
Nah, diatas adalah Kode Warna HTML yang bisa Sobat ambil untuk mengedit web atau blog Sobat. Hanya ini yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.
.: Semoga Bermanfaat :.

Posting Komentar

  1. terimaksih atas info nya membantu sekali...
    from sdnlebakpasar.blogspot.com

    BalasHapus
  2. makasih sob langsung ke tkp ganti warna dah,,,,,,

    BalasHapus
  3. gan aku boleh minta izin ga, aku pengen suka banget..sama template kamu. boleh aku minta templatenya?

    BalasHapus
  4. makasih info kode warnanya gan. sangat bermanfaat

    BalasHapus
  5. Makasih daftarnya, kebetulan lagi belajar bikin template html...

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.