Ads (728x90)

Download Hidden File Tool Terbaru Gratis

Hidden File Tool
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah software portable gratis yang ringan dan insyaallah bermanfaat. Namanya adalah Hidden File Tool, yaitu software yang berfungsi untuk menyembunyikan file / folder, bisa juga merubah atribut-atribut lain, termasuk system, archive, dan read only dengan mudah. Selain itu software Hidden File Tool ini juga User Friendly (mudah untuk digunakan). Dan yang paling penting, software Hidden File Tool ini juga berguna ketika file / folder yang disembunyikan oleh virus (mallware), trojan dan lain-lain. Jujur aja saya juga mendapatkan software Hidden File Tool ini ketika file-file dalam flashdisk saya disembunyikan virus yang memaksa saya untuk searching di internet, akhirnya nemu software Hidden File Tool ini.

Fitur-Fitur Utama Software Hidden File Tool

  1. Ukurannya kecil (sekitar 35 KB) dan portable.
  2. Mencari file / folder dengan atribut system, hidden, read only dan archive. Sobat juga dapat menggunakan kombinasi dari semuanya.
  3. Custom Filtering. Sobat dapat mencari semua file (default dengan *; * *.) atau jenis file tertentu, misalnya : * Exe, * dll; * pif.
  4. Bisa menghapus file dari daftar / list .
  5. Mudah mengubah atribut file / folder yang dipilih.
  6. Custom direktori pencarian.
  7. Sorot hasil untuk beberapa ekstensi file.
Software ini support kepada sistem operasi : Windows 9x, 2000, XP, Vista dan Windows 7 keatas. Nah, bagi yang berminat silahkan download software Hidden File Tool-nya pada link berikut :
Cara penggunaannya sangat mudah sehingga tidak akan saya jelaskan disini ya, saya percaya sobat blogger bisa mengerti sendiri dengan cepat. Ok, sekian saja postingan saya kali ini, mudah-mudahan software ini bermanfaat bagi Sobat blogger semua. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.