Ads (728x90)

10 Aplikasi yang Paling Rentan Keamanannya - Amankan Komputer Anda!

Keamanan Komputer
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang 10 Aplikasi yang Paling Rentan Keamanannya. Dijaman yang semakin canggih ini teknologi semakin tak terbendung, dan hal ini pun diikuti juga dengan perkembangan kejahatan di dunia TI. Karena itu informasi ini sangat penting untuk diketahui bagi para pengguna komputer agar dapat menjaga keamannya di dunia cyber.

Berikut adalah daftar 10 aplikasi yang paling rentan keamanannya:

  1. Oracle Java Multiple Vulnerabilities: DoS-attack (Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user) dan Cross-Site Scripting (Mampu memperoleh akses ke berbagai data penting). Highly Critical.
  2. Oracle Java Three Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Extremely Critical.
  3. Adobe Flash Player Multiple Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Mampu memperoleh akses ke berbagai data penting. Highly Critical.
  4. Adobe Flash Player Multiple Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Mampu mem-bypass sistem keamanan. Highly Critical.
  5. Adobe Reader/Acrobat Multiple Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Extremely Critical.
  6. Apple QuickTime Multiple Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Highly Critical.
  7. Apple iTunes Multiple Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Highly Critical.
  8. Winamp AVI / IT File Processing Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Highly Critical.
  9. Adobe Shockwave Player Multiple Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Highly Critical.
  10. Adobe Flash Player Multiple Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Mampu mem-bypass sistem keamanan. Mampu memperoleh akses ke berbagai data penting. Extremely Critical.
Nah itu dia daftar 10 aplikasi yang paling rentan keamanannya, mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

  1. pagi nih makasih untuk infonya...
    oiya sedikit saran ganti donk templatenya biar lebih seger dan ga jenuh
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah nanti saya perbaharui templatenya, terimakasih atas saran dan kunjungannya ya gan :D

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.