Ads (728x90)

Download WinRAR Terbaru Gratis

WinRAR
Assalammualakum wr. wb.
Salam sejahtera untuk Sobat blogger semua. Pada kesempatan kali ini saya membagikan sebuah software yang sudah tidak asing lagi, yaitu software WinRAR. WinRAR adalah sebuah software utilities pengarsipan yang sepenuhnya mendukung format RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, BZ2, JAR, ISO, 7z, Z arsip. Software WinRAR ini dapat membuat arsip lebih kecil, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.

WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya mode khusus "Wizard". WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit. Ini mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes. Software WinRAR ini juga menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip. Dengan catatan pemulihan dan pemulihan volume, Sobat dapat merekonstruksi bahkan secara fisik arsip yang rusak.

Rincian Software WinRAR Terbaru

  • Nama Software : WinRAR
  • Versi Terbaru : WinRAR 5.11
  • Platform : Windows (32/64bit)
  • Bahasa : Multi Bahasa
  • Lisensi : Shareware
  • Pengembang : RARLAB (http://www.rarlab.com)

Link Download Software WinRAR Terbaru

Ok, sampai disini perjumpaan kita kali ini, mudah-mudahan software WinRAR terbaru ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

  1. gan mau tanya download template spt punya agan gmn ya? salam kenal

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum, sya suka templete-nya, sangat kreatif....kebetulan saya lagi belajar nge blog, boleh bagi2 ilmunya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam, makasih :)
      Boleh-boleh, sebagian ilmu saya juga saya tuangkan di blog ini :D

      Hapus
  3. thanks gannnn ^^

    BalasHapus
  4. softwarenya bagus2 disini, ijin download

    BalasHapus
  5. terimakasih banyak ya!

    BalasHapus
  6. Awesome amejing XD
    thanks gan

    BalasHapus
  7. thanks gan untuk link downloadnya

    BalasHapus
  8. Numpang donlot gan, makasih banyak aplikasinya....

    BalasHapus
  9. trimakasi banyak gan..smoga sukses

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.