Ads (728x90)

Download WinZip Terbaru Gratis

WinZip
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah software yang sudah tidak asing lagi yaitu WinZip terbaru. WinZip adalah cara paling terpercaya untuk bekerja dengan file terkompresi. Tidak ada utilitas kompresi lain adalah sebagai mudah menggunakan atau menawarkan pendekatan yang komprehensif dan meningkatkan produktivitas yang telah membuat WinZip standar emas untuk file-compression tools.

Anda dapat dengan cepat dan aman zip dan unzip file untuk menghemat ruang penyimpanan, mempercepat transmisi e-mail, dan mengurangi waktu download. State-of-the-art file kompresi, enkripsi AES kuat, kompatibilitas dengan format kompresi lebih, dan kompresi foto baru intuitif, membuat WinZip kompresi yang lengkap dan solusi pengarsipan.

Bangunan pada fitur favorit di seluruh dunia dasar beberapa juta pengguna, WinZip menambahkan fitur baru untuk kompresi citra dan manajemen, dukungan untuk metode kompresi baru, meningkatkan kinerja kompresi, dukungan untuk format arsip tambahan, dan banyak lagi. Pengguna dapat bekerja lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih aman.

Rincian Software WinZip Terbaru

  • Nama : WinZip
  • Versi Terbaru : 17.5.10480
  • Ukuran File : 47,52 MB (49.830.256 bytes)
  • Sistem Operasi : Windows (32/64 bit)
  • Bahasa : Inggris (en-US)
  • Lisensi : Shareware
  • Author : WinZip Computing Inc (http://www.winzip.com)

Link Download Software WinZip Terbaru

Ok, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan software WinZip ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.