Ads (728x90)

Cari Uang lewat ekiosku.com di Internet Gratis!!!

Uang dari Internet
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesemptan kali ini saya akan share sebuah artikel tentang salah satu cara mendapatkan uang di internet selain dari AdF.ly yang menjadi penghasil uang favorit banyak blogger, yaitu lewat ekiosku.com. Buat Sobat blogger yang suka cari uang di internet, sangat disayangkan jika tidak mencoba peluang bisnis online dengan menjadi agen EkiLink.

Apa itu EkiLink?

EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan.

Apa Itu Agen EkiLink

Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai. Intinya kita hanya bertugas menjadi reseller. Contoh produknya bisa Sobat lihat disamping.

Keuntungan Menjadi Agen EkiLink

  1. Kita dapat mendapatkan uang tanpa harus keluar modal uang, kita hanya perlu usaha dan do'a.
  2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).

Cara Menjadi Agen EkiLink

EkiLink

Syarat & Ketentuan Menjadi Agen EkiLink

  1. Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  2. Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  3. Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  4. Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  5. Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.
Nah, itu dia tips dari saya untuk Sobat yang suka cari uang di internet, mudah-mudahan atikel yang berjudul Cari Uang lewat ekiosku.com ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.