Download Game Onet Terbaru Gratis



Download Game Onet Terbaru Gratis - Game Ringan, Sederhana, dan Menyenangkan

Onet
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game yang bernama Onet. Game ini di rilis oleh Chen Program Study dengan maksud untuk melatih ketangkasan otak pemainnya. Cara memainkan game Onet ini sangatlah gampang, kita (pemain / player) di minta untuk mencocokkan gambar masing-masing pokemon dengan cepat dan tepat. Dijamin deh gak bakalan bosen-bosen main game ini! Game Onet ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang atau bagi kita yang sedang menjalankan ibadah berpuasa, game ini sangat cocok untuk ngabuburit :D

Rincian Game Onet Terbaru

  • Nama Game : Onet
  • Versi Terbaru : Onet 2
  • Platform : Windows
  • Lisensi : Freeware (Gratis)
  • Author : Chen Program Study

Link Download Game Onet Terbaru

Ok, hanya game Onet ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan game gratis yang bernama Onet ini bermanfaat dan dapat menghibur Sobat blogger semua. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.


All Password : septiamujizat
Bingung Cara Download...? Baca Disini
Download Game Onet Terbaru Gratis Reviewed by Septia Mujizat on Sabtu, Juni 08, 2013 . Download Game Onet Terbaru Gratis Rating: 5.0
Bagikan Artikel ini ke : Facebook Tweet Google+ Linkedin Technorati Digg

10 Komentar: ↑ Ke Konten ↑

  1. ukurannnya kecil banget y gan

    BalasHapus
  2. izin Unduh Mas,...

    salam Hormat dari sesama Gamer Mr fajar dan Blog Download Games

    BalasHapus
  3. kok ga bisa di unduh ...gaptek nih...gmn caranya spy gampang gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal pilih yang mana yang mau agan download, nanti akan mampir dulu ke situs adfly, tunggu 5 detik hingga muncul tombol Skip (Lewati), klik tombol tersebut, baru download di mediafire.

      Hapus
  4. Sipz gan, ane mau minta script utk widget Popoular Post, boleh gak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dilihat di page source aja gan (CTRL+U), sekalian belajar :D

      Hapus
  5. izin download gan game onetnya....

    BalasHapus
  6. gan ane ikut sedot neh barang kali seru :D

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.

 

Copyright © 2013 · Izzy Search Inc