Ads (728x90)

Download Game New Super Mario Forever Gratis

New Super Mario Forever
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game yang pastinga Sobat blogger semua sudah tau, yakni New Super Mario Forever. Game ini adalah kelanjutan terbaru dari Super Mario 3: Mario Forever. Saat masuk ke dunia New Super Mario Forever, kita akan melakukan pertarungan di delapan peta besar penuh dengan tingkat dan tahap rahasia. Ada banyak powerups seperti tanooki, bomberman, Boomer-Man, Wegetable Super Power, Daya star, Power Jam, bunga api. Permainan ini juga telah diperbarui grafisnya dan juga dapat dijalankan jauh lebih baik dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya.

Rincian Game New Super Mario Forever Gratis

  • Nama Game : New Super Mario Forever
  • Ukuran File : 981 KB
  • Platform : Windows
  • Lisensi : Freeware (Gratis)
  • Author : Softendo Download Games (http://www.softendo.com/)

Link Download Game New Super Mario Forever Gratis

Nah, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan game New Super Mario Forever ini dapat menghibur dan bermanfaat untuk Sobat blogger semua. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr.  wb.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.