Ads (728x90)

Tempat Belanja Barang Elektronik Murah dan Berkualitas - Evoelectronic.com

Evoelectronic.com
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan me-review sebuah situs tempat belanja barang-barang elektronik, yaitu evoelectronic.com. Dijaman modern ini siapa sih yang gak kenal sama barang elektronik? Mungkin, hanya sebagian orang saja di dunia ini yang belum mengenal barang elektronik, bahkan orang pedalaman saja sudah banyak yang mengenal barang elektronik.

Sekarang ini, barang elektronik sudah menjadi kebutuhan bagi umat manusia, dirumah atau kantor Sobat pasti terdapat barang-barang elektronik, ya mungkin gadget, tv, laptop, desktop, smartphone, ac, kulkas, projector, dan lain-lain, dan bahkan Sobat melihat artikel ini pun menggunakan barang elektronik.

Tapi apakah Sobat tahu tempat belanja barang elektronik yang murah dan berkualitas? Nah, jika Sobat mau belanja barang elektronik tapi males buat pergi ke tempat perbelanjaan barang elektronik, saya anjurkan Sobat untuk belanja barang elektronik di Evoelectronic.com. Kenapa saya berani menganjurkan Sobat semua untuk berbelanja di Evoelectronic.com, padahal banyak juga toko online yang bertebaran di internet yang juga menjual barang-barang elektronik? Silahkan simak ulasan saya berikut ini.

Tentang Evoelectronic.com

Evoelectronic.com adalah situs e-commerce pertama di dunia yang mempertemukan para agen penjual resmi atau distributor dengan pembeli dan memugkinkan terjadinya transaksi berbagai macam produk elektronik yang aman dan nyaman.

Evoelectronic.com menampilkan berbagai macam produk elektronik yang dijamin memiliki harga terbaik, dijamin baru dan bergaransi resmi karena agen penjual resmi dan distributor yang bergabung di evoelectronic.com sudah kami cek keabsahannya. Pengunjung dapat melihat dan men-download keabsahan keagenan mereka dari dokumen berupa surat penunjukan keagenan yang dicantumkan di tiap profil agen penjual resmi. Hal ini juga akan meminimalisir potensi penipuan yang kerap terjadi pada jual beli online, terutama produk elektronik.

Pengunjung dapat bergabung menjadi member tanpa dipungut biaya sedikitpun (gratis!). Pengunjung dapat dengan mudah mencari berbagai macam produk elektronik, dapat melakukan komparasi spesifikasi, memiliki pilihan agen penjual resmi dengan rentang harga yang bervariatif, dan dapat melakukan kontak langsung ke tiap agen penjual resmi dengan mudah, cepat dan gratis.

Keunggulan Belanja Barang Elektronik di Evoelectronic.com

  1. Harga terbaik, karena Sobat bisa beli langsung dari agen penjual resmi atau distributor yang ditunjuk langsung oleh pabrik.
  2. Produk dijamin baru.
  3. Produk dijamin bergaransi resmi dari pabrik lokal.
  4. Lebih cepat dan aman, karena Sobat dapat langsung menghubungi atau dihubungi oleh agen penjual resmi tanpa perantara.
  5. Menjadi member / pembeli, agen penjual resmi dan distributor tidak dikenakan biaya.
  6. Mudah mencari barang elektronik yang diinginkan, karena situs Evoelectronic.com dilengkapi dengan mesin pencari yang akan memudahkan pencarian barang elektronik yang Sobat inginkan.
  7. Secara berkala, Evoelectronic.com mengadakan event-event menarik mulai dari menyediakan highlight produk-produk dengan potongan harga hingga mengadakan event-event yang berhadiah. So, stay tune on evoelectronic.com!!!

Ok, hanya ini review dari saya mengenai situs belanja elektronik yang bernama Evoelectronic.com, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi Sobat blogger semua. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

  1. Miat ikut,tapi blog gue baru ^_^

    Vist aja deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa tau gan jadi kuda hitam, asal jangan jadi kambing hitam :D

      Hapus
  2. wah, ishma pengen coba ah ..
    *kaloadauang
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bentar lagi kan lebaran, pasti dapet ampau :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. Makasih gan, sering-sering berkunjung kesini ya :)

      Hapus
  4. Kemudahan belanja barang secara online adalah, tokonya buka 24 jam. Namun demikian saya sangat sepakat jika belanja online harus memerhatikan keamanan, atau bisa2 rekening kita bisa kebobol deh.. :D. Paling kurang situs ecommerce melindungi data pribadi kita, dan memberi garansi keamanan kita dalam berbelanja. Nice post sob. I will see you update. Thank you for sharing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan, makasih juga dah berkunjung :D
      Insyaallah ane bakal update terus blog ini kalo sempat dan masih diberi umur dan kesempatan :)

      Hapus
  5. belanja online hati hati chek dulu keberadaan tokonya bisa nggak secara perijinan dari deperindag dipertanggung jawabkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget gan, dan yang saya share ini insyaallah bisa dipertanggung jawabkan.

      Hapus
  6. Artikelnya keren gan, moga menang ya gan. . ,!!

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.