Ads (728x90)

Kontes Blog Review Berhadiah Rp 15 Juta Rupiah dari KlikQ.Com

KlikQ.com
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah informasi yang pasinya akan sangat menarik bagi Sobat blogger sekalian. KlikQ.com yang notabene adalah situs penyedia layanan PPC yang baru diluncurkan pada Mei 2013 mengadakan kontes Blog Review, tidak tanggung-tanggung hadiah yang diberikan adalah sebesar Rp. 15.000.000,-. Wow!!! Nah, bagi yang tertarik silahkan baca langsung tulisan yang saya quote dari Managemen KlikQ.com.
Seiring dengan peluncuran KlikQ.Com pada awal Mei 2013 ini, sebagai sebuah situs penyedia jaringan iklan Pay Per Click (PPC) nasional baru, kami menyelenggarakan kontes yang diperuntukkan bagi para pemilik web atau blog se-Indonesia. Tampil dengan fasilitas berbeda dan hendak meramaikan kancah periklanan nasional manajemen KlikQ.Com ingin memberikan penghargaan yang tinggi bagi para pemilik web atau blogger yang bersedia menjadi mitra penerbit iklan-iklan KlikQ di website atau blog yang dimilikinya.
 
Adapun kontes ini secara garis besarnya adalah pemilik web atau blog diharapkan dapat membuat artikel review di blog/webnya masing-masing sesuai ketentuan yang diatur dalam penjelasan di bawah. 

Artikel review terbaik akan mendapatkan hadiah total uang tunai senilai Rp 15 juta rupiah. Dengan perincian hadiah uang tunai tersebut adalah:
 
- Juara Artikel Review Terbaik I, mendapatkan uang Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah)
- Juara Artikel Review Terbaik II, mendapatkan uang Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah)
- Juara Artikel Review Terbaik III, mendapatkan uang Rp 2.000.000 (dua juta rupiah)
 
Ketentuan mengikuti kontes ini:
 
1. Pemilik web atau blog membuat artikel review dengan panjang minimal 300 kata hingga maksimal 1000 kata, bertemakan “Memperluas Jangkauan Nasional Promosi Bisnis Online Lewat KlikQ.Com”
 
2. Judul boleh beda / unik asal tidak jauh dari tema tersebut di atas
 
3. Artikel review minimal mengandung masing-masing 1 keyword “iklan ppc”, “promosi online”, “promosi murah” yang di-link ke URL http://www.klikq.com atau http://klikq.com serta 1 keyword “Kontes Blog Review KlikQ.Com” yang di-link ke URL http://klikq.com/info
 
4. Untuk dapat mengikuti kontes ini peserta harus mendaftar sebagai publisher lebih dahulu di KlikQ.Com dan memasang/menayangkan minimal 1 widget IKLAN TEKS KlikQ.com dan 1 widget IKLAN BANNER (ukuran apa saja) di halaman blog/webnya atau di halaman dimana artikel review ditampilkan
 
5. Link artikel review dilaporkan ke email kami: klikqcom@gmail.com dengan subjek email “LINK ARTIKEL KONTES REVIEW KLIKQ.COM an. [NAMA ANDA]” agar manajemen kami bisa melakukan peninjauan ke artikel Anda
 
6. Bila Anda melakukan perubahan pada artikel dan ingin kami meninjau ulang artikel review Anda silakan mengirim kembali link artikel tersebut ke email kami dengan subjek “REVIEW ULANG LINK ARTIKEL KONTES REVIEW KLIKQ.COM an. [NAMA ANDA]“
 
7. Anda boleh mengirimkan lebih dari 1 artikel review dengan judul berbeda dan isi berbeda dari lokasi link web/blog yang berbeda
 
8. Kontes review ini diselenggarakan hingga tanggal 30 September 2013. Tiga pemenang terbaik akan diumumkan pada tanggal 5 Oktober 2013.
 
9. Para pemilik web/blog peserta kontes ini diharapkan sesekali dapat memantau halaman informasi ketentuan kontes ini karena ketentuan lomba ini dapat berubah sewaktu-waktu
 
10. Keputusan manajemen KlikQ.Com atas penentuan pemenang terbaik tidak dapat diganggu gugat dan pertanyaan mengenai hal tersebut setelah kontes ini berakhir tidak akan dilayani.    



Salam hormat kami.
Manajemen KlikQ.Com      
Ok, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan postingan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.