Ads (728x90)

Download Game The Sims 3 Gratis

The Sims 3
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Setelah beberapa hari saya tidak update blog saya, pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game yang sudah sangat populer, yaitu game The Sims 3. Bagi yang belum tau, The Sims adalah game simulasi strategi yang dibuat oleh desainer permainan Will Wright, dipublikasi oleh Maxis, dan didistribusikan oleh Electronic Arts. Game PC ini adalah simulasi aktivitas sehari-hari dalam rumahtangga.

Rincian Game The Sims 3

  • Nama Game : The Sims 3
  • Ukuran File : 117,2 MB
  • Platform : Windows
  • Bahasa : Inggris (en-US)
  • Lisensi : Free
  • Publisher : Electronic Arts (http://www.ea.com/)

Link Download Game The Sims 3

Ok, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan game The Sims 3 ini bermanfaat bagi Sobat blogger semua. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

  1. wah boleh nih :D ane favorit game sims :D apalagi sims pet. thanks ya bro ^^

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.