Ads (728x90)


Nero Burning ROM adalah merupakan salah satu Software Burning CD/DVD ! Nero Burning ROM menawarkan Anda yang paling maju disc Burning solusi. Nero Burning ROM  Memimpin CD, DVD dan Blu-ray Disc pembakaran dan menyalin teknologi. Ketika datang ke pembakaran, menerima tidak kurang dari industri terbaik. Pemenang penghargaan Nero Burning ROM dikenal handal, berkualitas tinggi CD, DVD dan Blu-ray Disc Memburning dan menyalin. Sarat dengan fitur canggih yang melampaui Software Burning Lainnya, ia juga dilengkapi teknologi SecurDisc untuk pembacaan data paling dalam dan perlindungan

Key Features :
Disc handal & aman untuk Memburning file sekarang sudah competible dengan Windows ® 8.
Nero Burning ROM adalah aplikasi yang telah dipercaya selama bertahun-tahun untuk memburning data Anda yang paling penting. disc canggih mesin Burning hanya memungkinkan Anda memburning CD handal dan aman, DVD dan Blu-ray Disc ™. Dengan lebih banyak fitur baru yang luar biasa dan dukungan untuk Windows ® 8, tidak ada alasan untuk menggunakan yang lain lagi.

Rentang file besar secara efisien di beberapa cakram, secara otomatisJangan buang cakram. 
Dengan Nero DiscSpan, Anda dapat membagi file berukuran besar dan membakar mereka ke beberapa cakram. Dengan Nero DiscSpan SmartFit fitur baru semua, pergi bahkan satu langkah lebih jauh dan secara otomatis span data di jumlah paling sedikit cakram mungkin. Bahkan campuran jenis disc untuk menggunakan media optik Anda ekonomis.

Sentuhan-sentuhan kecil yang membuat semua perbedaan
Sekarang dengan Nero Burning ROM, Anda dapat membuat CD, DVD dan Blu-ray Disc ™ yang mulai bermain file executable didefinisikan dengan ikon ditugaskan secara otomatis ketika Anda menempatkan mereka ke dalam drive PC Anda. Ini adalah sentuhan-sentuhan kecil yang membuat semua perbedaan!Berdiri terhadap goresan dan melindungi privasiTak pelak, cakram tergores. Tapi cakram tergores tidak harus menjadi tidak dapat digunakan. Dengan teknologi SecurDisc Nero, data yang dibakar Anda dapat menahan goresan disk dan cakram yang memburuk dari usia. Selain itu teknologi SecurDisc memungkinkan Anda untuk membuat cakram data yang dilindungi password untuk privasi dan perlindungan.

Audio rip dari CD dan mengkonversi audio
Masih salah satu cara termudah untuk membuat kompilasi Anda sendiri dan mengambil playlist favorit Anda dengan Anda di mana saja. Gunakan Nero Burning ROM untuk rip CD audio ke PC Anda, remix mereka dan membuat disk Anda sendiri untuk bermain di rumah atau stereo mobil. Juga mengkonversi file audio ke berbagai format audio berkualitas tinggi termasuk APE, FLAC, AIFF, OGG, dan banyak lagi. Set variabel bitrate untuk MP3/MP3 PRO untuk mendapatkan kualitas output tertinggi dengan jumlah minimum ruang penyimpanan.

Mudah membuat dan Burning gambar disk
Gunakan ImageRecorder untuk membuat file gambar disk dengan mudah - hanya drag dan drop. Burn ISO, NRG, CUE dan IMG format gambar disk ke CD, DVD atau Blu-ray Disc ™.

OS : Windows XP, Vista, 7, 8 (32-bit / 64-bit).
Bahasa: Multilingual

Download Nero Burning ROM v12.5.01900 Full Version 2013

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.