Ads (728x90)

Download Game Modoo Marble Terbaru Gratis

Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Sobat blogger, sudahkah Sobat semua memainkan game Modoo Marble? Jika belum, sangat disayangkan karena game ini adalah game yang sangat seru! Coba aja Sobat semua tanyakan kepada teman-teman Sobat tentang game ini, sebagian besar dari mereka pasti minimal tau tentang keberadaan game yang sangat seru ini.

Modoo Marble adalah permainan board game yang sedang populer dan sangat menyenangkan, kita bisa membeli dan menjual gedung di kota impianmu. Karena Modoo Marble diciptakan untuk semua usia (tua muda bermain bersama), kita bisa memainkan game ini dengan teman atau keluarga. Modoo Marble bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus, sehingga kita bisa memilih untuk bermain solo atau bekerja sama dengan teman kita untuk melawan tim lain. Dengan gameplay dan sistemnya yang menarik, Modoo Marble mengajari pemain cara berbisnis dan mencari keuntungan. Mengenai cara bermainnya, Sobat bisa langsung mengunjungi situs resmi game Modoo Marble ini untuk mempelajarinya disini.

Rincian Game Modoo Marble Terbaru

  • Nama Game : Modoo Marble
  • Versi Terbaru : Modoo Marble V155
  • Ukuran File : 86 MB
  • Platform : Windows
  • Bahasa : Indonesia
  • Lisensi : Freeware
  • Pengembang : Netmarble (http://www.netmarble.co.id)

System Requirements Game Modoo Marble Terbaru

Requirements Minimum Requirements Recommended Requirements
OS Windows XP / Vista Windows XP / Vista / 7 / 8
CPU Pentium 3 Dual-Core 2.60GHz
RAM 256MB 512MB
Graphics card 32M RAM 256M RAM
Direct X Direct X 7.0 Direct X 7.0

Link Download Game Modoo Marble Terbaru

Ok, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan game Modoo Marble ini dapat menghibur Sobat blogger semua. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.