Ads (728x90)


Download gratis game uncharted 4: a thief's end , septia-mujizat.blogspot.com - Game uncharted 4:a thief's end yang dikembangkan oleh naughty dog dan diterbitkan oleh sony interactive entertainment untuk playstation 4. Game yang bergenre shooter, aksi, dan petualangan mampu mengupas cerita seri protagonis. Permainan ini seru saat di playstation 4 di amerika serikat yang pada tanggal 14 november 2013, sebagai entri utama dalam franchise uncharted, akhirnya diresmikan dengan nama uncharted 4. Hype yang benar-benar besar yang diharapkan dapat sebanding dengan versi final dari game ini nanti. Namun dilihat dari trailer-trailer yang ada game ini nampak sangat menjanjikan, apalagi jika melihat track record naughty dog yang memang melekat dengan game-game berkualitas. Permainan ini dirilis seluruh dunia pada 10 mei 2016 dan mendapat pengakuan luas dari para kritikus, dengan pujian terutama pada gameplay, presentasi, narasi, dan visual.

Pemain nathan drake yang mahir secara fisik dan mampu melompat, berlari, memanjat, berenang, ke tepian sempit, dan berayun dengan tali dengan menggunakan pengait, serta melakukan tindakan akrobatik lainnya. Drake juga dapat menggunakan senjata api seperti senapan, pistol, dan granat untuk membunuh musuh. Elemen stealth dimasukkan ke dalam permainan, yang memungkinkan pemain untuk menyelinap di belakang musuh dan membunuh mereka tanpa diketahui. Permainan ini adalah linear, karena memiliki beberapa jalur untuk pemain mengeksplorasi. Pemain dapat bermain sebagai karakter yang berbeda dalam seri, dan bertugas untuk mengalahkan lawan-lawan mereka. Harta dapat ditemukan di semua peta yang dapat digunakan untuk membeli barang-barang baru dan senjata. Nathan dan Sam mengemudi ke arah sebuah pulau di tengah badai saat melawan preman-preman bersenjata di kapal sebelum kapal mereka ditenggelamkan

game petualangan yang memburu harta karun membuat lebih seru untuk memainkan permainan ini. Download gratis dan kamu dapat masuk ke permainan dengan berbagai karakter. Temukan petualanganmu yang seru bersama teman-teman terdekatmu.selamat bermain.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.