Ads (728x90)


Download gratis game doom 4 , septia-mujizat.blogspot.com - Doom 4 adalah ilmu horor fiksi first-person shooter video game yang dikembangkan oleh id software dan diterbitkan oleh bethesda softworks. Ini adalah reboot dari seri doom dan pertama dirilis dalam seri sejak doom 3 pada tahun 2004. Awalnya diumumkan sebagai doom 4 tahun 2008, permainan yang menjalankan siklus pengembangan yang panjang dengan berbagai membangun desain pada tahun 2014. Game yang dirilis di seluruh dunia pada microsoft windows, playstation 4, dan xbox one pada 13 mei 2016. Doom diterima sangat baik oleh para kritikus, single-player, grafis, dan gameplay.

Permainan ini dimainkan dari sudut pandang dengan mengambil peran seorang pelaut yang tidak disebutkan namanya, saat pertempuran kekuatan jahat dari neraka yang telah dilepaskan oleh uni aerospace corporation pada masa depan. Mode sigle-player doom memilikisenjata besar dan bergerak sangat cepat. Sebagai sistem pertempuran, permainan menempatkan penekanan pada momentum kecepatan, permainan memungkinkan pemain untuk melakukan gerakan-gerakan seperti double-melompat dan langkah-tanjakan. Pendekatan ini dikenal sebagai push-maju tempur. Permainan memiliki gudang besar senjata yang dapat dikumpulkan dan bebas beralih oleh pemain sepanjang pertandingan dan tidak memerlukan reload. Senjata yang berulang sepanjang seri, termasuk senapan yang super dan bfg 9000. Bfg hanya memiliki kapasitas amunisi yang sangat kecil namun sangat kuat, demikian juga hasil gergaji merupakan khusus digunakan senjata yang bergantung bahan bakar tetapi dapat digunakan untuk langsung memotong.

Dibangun pada id tech 6 permainan mesin doom 2016 akan membutuhkan pc yang kuat untuk mencapai pengaturan grafis tinggi 1080p. Doom direkomendasikan spesifikasi akan setidaknya gtx nvidia 970 atau amd r9 290, dengan memori sistem 8gb dan setidaknya i7-3770 atau amd fx-8350. Sebuah gpu dengan setidaknya 4gb vram mungkin dapat menjalankan doom 4 dengan frame rate yang tinggi. Persyaratan doom akhir adalah sama dengan persyaratan beta namun telah meningkat sejak yang alpha dari tahun lalu. Bagaimana itu sedikit cerita dan sistem dalam permainan doom 4. Ayo langsung download gratis dan mainkan bersama teman-teman disekitarmu, dijamin harimu akan terhibur. Selamat bermain.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.