Ads (728x90)

Download CorelDraw X6 Gratis

CorelDraw X6
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Sebelumnya saya telah share sebuah software yang bisa dibilang merupakan software desain grafis berbasis vektor paling baik, yaitu CorelDraw X6. Namun karena sudah muncul versi terbarunya, kali ini saya akan share CorelDraw X7.

Software ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, dengan software ini kita dapat membuat gambar yang berkualitas, baik itu desain brosur, banner, bahkan membuat karakter animasi sekalipun.

Link Download CorelDraw X7

*Jika Sobat ingin mencoba alternatif dari software coreldraw, sobat bisa mencoba software inkscape. Walau pun inkscape ini adalah software gratisan, tapi performa dan fiturnya saya nilai cukup baik. Sobat bisa lihat disini: Inkscape

Ok, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan software CorelDraw X7 ini bermanfaat. Bagi yang ingin mendapatkan versi fullnya silahkan beli sendiri lisensinya, disini tidak menyediakan crack, keygen, atau sebagainya. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

  1. nice gan, tapi cara ngecracknya gemana?

    BalasHapus
  2. MANTAP gan infonya,
    blogwalking y

    BalasHapus
  3. Corel X6 memang software mantap! Coba programnya, beli aslinya

    BalasHapus
  4. langusung ijin udnduh om.. saya suka yang versi gratisan soalnya blm ada duit kalo mau beli

    BalasHapus
  5. mas yang versi sebelumnya ada ga....soalnya butuh nih...kalau bisa posting lagi kang

    BalasHapus
  6. Wah gede juga ya file nya :o
    Nunggu bulan depan deh pas kuota full :(

    BalasHapus
  7. Thanks gan, atas infonya... sangat bermanfaat.. comen back..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.