Ads (728x90)

Download Game Super Mario 3 Mario Forever Gratis

Mario Forever
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan share lagi game klasik yang bernama Super Mario 3 : Mario Forever. Kalau Sobat ingat game Mario Bros, kalian tidak mungkin melewatkan game Super Mario 3: Mario Forever, sebuah aplikasi remake gratis dari game super klasik Mario Bros. Bermain game ini pastinya akan membunuh waktu, kalian tidak akan sadar sudah menghabiskan berapa jam untuk bermain Super Mario 3: Mario Forever.

Super Mario 3: Mario Forever tetap setia kepada format asli dari Super Mario klasik dan mempertahankan banyak gameplay, meskipun ada beberapa kontrol yang berbeda. Seperti yang kalian semua harapkan, permainan ini merupakan game Super Mario klasik tetapi hadir dengan beberapa gameplay baru dan tampilan yang lebih segar.

Keragaman tingkat level pada Super Mario 3: Mario Forever sangat mengesankan. Permainan ini juga telah diperbaharui, grafis jauh lebih baik dibandingkan dengan Mario asli. Kalian harus melewati tingkat mulai dari gua-gua bawah laut ke tingkat yang penuh dengan lahar panas. Tidak lupa juga hadir beberapa hal yang baru seperti gameplay, sebut saja opsi untuk menyimpan permainan, musuh baru, bonus dan masih banyak lagi!

Rincian Game Super Mario 3 Mario Forever

  • Nama Game : Super Mario 3 Mario Forever
  • Platform : Windows
  • Lisensi : Freeware (Gratis)
  • Author : Softendo Download Games (http://www.softendo.com/)

Link Download Game Super Mario 3 Mario Forever

Ok, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan game Super Mario 3 Mario Forever ini dapat menghibur dan bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, kritik dan sarannya sangat diharapkan. Harap untuk berkomentar dengan baik dan benar! Silahkan baca dulu artikel Cara Berkomentar Yang Baik di Blog sebelum berkomentar.